Saturday, September 8, 2012

About Us


Goresanmu merupakan sebuah blog yang membahas informasi mengenai Ilmu Pengetahuan baik itu Ilmu Sosial maupun Ilmu Heksak serta Perkembangan Teknologi sekarang ini. Goresanmu sendiri dibuat pada tahun 2012 tepatnya pada tanggal 9 September dan  pada awalnya dibuat agar para Mahasiswa Indonesia memiliki motivasi untuk menulis. Karena dengan menulis, dapat membawa kita ke peradaban yang tinggi.

Saat ini, Goresanmu dikelola oleh 2 orang yang juga berperan dalam artikel-artikel yang ada di Goresanmu. Berikut Profil mereka masing-masing:

Achmad Muhajir. Pria yang dilahirkan di Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam ini sedang mengikuti Studi di Jurusan Fisika Universitas Sumatera Utara dengan Konsentrasi Fisika Instrumentasi. Sangat tertarik di Bidang Instrumentasi Komputasi, Bahasa Pemrograman dan Komputerisasi. Pemuda berdarah Aceh ini telah menulis artikel di bidang Ilmu Komputer, Teknik Informatika dan pada saat ini sedang menggeluti bidang Android. Saat ini tinggal di kota Pekanbaru, di PT RAPP Town site mess C5 no. 11, pangkalan kerinci 28000

Facebook: Ajir Doank Email: Prof.Ajir@gmail.com Linkedin: Achmad Muhajir

Averroes F Piliang. Dilahirkan di Kota Medan, Pada Tahun 90. Saat ini mengenyam pendidikan di Universitas Sumatera Utara dengan Major Study Fisika dan Konsentrasi/ Minor Study Fisika Material. Tertarik di bidang Islami, Sains, dan Sejarah Sains. Pemuda berdarah Minang dan Batak ini mengikuti berbagai Organisasi sejak SMA. Paskibra, MPK, HMI dan Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara.

Email : averroesfp@outlook.com Twitter: @siperos

Related Post:

0 comments:

Post a Comment